Jumat, 21 Maret 2014

It's all about LOVE

Tentang Cinta...
Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya cinta, sayang, dan bla bla bla...
Apalagi kaum muda, mereka lagi gemar-gemarnya banget buat nyari yang namanya cinta.

Sebelumnya nih yaa. Mau minta maaf dulu, kalo kata-kata tulisannya, kurang menghayati atau malah jadi gaje. pokoknya MOHON MAAF LAHIR BATIN!!!
Soalnya gue suka nulis, tapi bukan nulis buat kata-kata puitis, itu terlalu sulit, apalagi kalo suruh ngerangkai kata yang muter-muter padahal intinya sama aja.
Yaudahlah yaa. Ane gabakat!

Well, menurut pendapat gue. Cinta itu sama kaya angin.
Cuma bisa dirasain dengan kenyamanannya, gabisa diliat apalagi dipegang.
Jadi, semua ini tentang rasa.
Yaa rasa, rasa gimana kalian bisa saling melindungi, menyayangi, melengkapi.
Kalo semua itu udah kalian dapetin dari pasangan kalian.
Mending nikahin langsung daripada diambil orang *iniapasih*

Betewe nih..
gue juga belom tau pasti cinta itu apa.
Tapi yang pasti setau gue, cinta itu sederhana dan gabisa ditebak.

Biasanya juga, orang kalo cintanya udah kebangetan kadang suka jadi oon parah.
Misalnya gini, pasangannya udah nyakitin kalian nih, ngga sekali duakali tp sering, tapi tetep aja dipacarin.
Nah itu menurut gue pacaran yang ngga sehat, dan bukan cinta namanya, dan udah bukan tentang rasa lagi.
Ibarat angin yang nyampur sama bau kentut, udah tau bau, masih aja suka dihirup anginnya!

Jadi, kalo kalian udah ngerasain sakit hati terus-terusan, mending pikirin baik-baik kalo masih mau bareng-bareng.
Cinta bukan tentang kemarin dan hari ini, tapi tentang besok yang akan kalian jalanin bareng-bareng.

Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar