Rabu, 19 Maret 2014

Hentikan pembullyan!!

Halloo bloggers..
Hari ini dapet salam dari dewa matahari, doi lagi seneng banget hari ini makanya siang ini jadi terik banget.. *apasih

Lanjut..
Hari ini kepikiran aja buat mosting tentang anak-anak yang hobi banget ngebully, rasanya mereka-mereka ini kalo ngga ngebully sehari ajaa, kaya hidup tanpa oksigen.
Kebayangkan. Kalo kalian hidup tanpa oksigen kaya gimana?

Menurut opini saya orang-orang yang suka ngebully orang lain itu alesannya simple.
Mereka kadang ngebully karena mereka ngerasa mereka berkuasa atas wilayah mereka, atau karena mereka ngga suka terhadap orang yang mereka bully, atau bahkan mereka iri alias sirik terhadap orang yang mereka bully atau yang terakhir karna mereka pengen cari perhatian.

Mungkin moto, visi dan misi orang-orang yang suka ngebully itu "semua orang harus terlihat kekurangannya bukan kelebihannya". Yaa mungkin.. ini mungkin loh *soalnya ini pendapat sendiri*

Dan orang-orang yang suka ngebully itu kadang akan ngerasa bangga dan bahagia kalo udah ngebully orang, padahal manfaat ngebully aja ngga ada, dosa mungkin iya.

Sebelnyaa. Kadang orang yang dibully itu suka pasrah, diem dan terima kenyataan kalo mereka lagi dibully. Padahal kalo mereka punya nyali sedikiiit aja buat ngelawan, gue yakin kok korban pembullyan akan menurun.

Tapi ada aja korban pembullyan yang diem2 nyimpen dendam, tau-tau nanti udah ada berita kalo dia abis bunuh orang yang bully dia. Duh jangan sampe yaa, kasus kaya gini ekstrim parah.

Yang keren itu kaloo, korban pembullyan berani ngelawan orang yang ngebully mereka, dan berani buktiin kalo kita (sebagai korban bullyan) itu lebih dari segalanya daripada mereka yang cuma bisa ngebully, yang cuma bisa nyari-nyari kekurangan orang.

Itu aja sih yang mau diceritain hari ini.
Namanya juga cerita, yaa isinya cuma cerita.
Dan mau pesen aja sama kalian yang suka dibully, pilih mana? lebih baik ngelawan atau selamanya kalian dibully?
2014 kaliii, masih aja takut sama yang ngebully kalian, kalo bisa saya bantuin kalian ngelawan orang yang ngebully kalian. *bantu doa maksudnya*

Dan buat kalian-kalian yang suka ngebully, mending cepet-cepet insyaf, soalnya udah mau kiamat. Gamau kan kalo meninggal nanti ninggalin dosa.

By the way.. sekian aja yah, soalnya ini bakal jadi tulisan di softskill ane, kalo kebanyakan cerita dosennya takut bosen.


Terakhir. Mohon maaf lahir dan batin
Salam dewa matahari...


Iseng-iseng bikin sketch kaya gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar