Senin, 19 Mei 2014

Berbahagialah

Pagiiiii
Kali ini aku terbangun dengan perasaan lain, aku bahagia yaa sangat bahagia
Walaupun awalnya aku sempat bingung, kenapa aku bahagia harusnya aku sedih?

Aku tau jawabannya, aku tau!
Aku bahagia, bahagia sekali melihat mu bahagia
Mereka bilang aku munafik? Kenapa? Aku bingung
Aku sedih, memang awalnya aku sedih...

Tapi kenapa mesti terlarut dalam kesedihan?
Karna hidup kalian terlalu singkat kalau terlarut dalam kesedihan
Kalian harus maju, aku harus maju!
Sesekali melihat kebelakang boleh, untuk mengingat, untuk memperbaiki diri kedepannya.

Lalu? setelah itu harus apa?
Rubah pikiranmu, rubah hidupmu.
Tanamkan kalau kalian itu 'BAHAGIA'
Karena kebahagiaan itu ada dalam dirimu sendiri, kamu yang buat kebahagiaan itu, bukan orang lain.

Dan kamu yang memilih, bahagia atau tidak sama sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar