Kamis, 02 Agustus 2012

MMB#13

Hallooo apa kabar blog gue yang tercintaaa..
Lama tak menulis di blogku yang kusayang hehe

Apa yah sebenernya banyak cerita cumaaaa.. berhubung modem gue yang jarang ada pulsa jadi jarang banget gue nulis blog ckck
btw sekarang lagi bulan puasa nih.MOHON MAAF LAHIR BATIN YAH SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAAA :))
Telat sih ngucapinnya, tapi buat minta maaf kan ga ada kata terlambat ya kan?

Lanjut, gue ini mau masuk kuliah, sekarang gue udah LULUS
YEEEE gue Luluuuuuuss setelah 3 tahun gue bertarung melawan pelajaran-pelajrang yang kadang ngebosenin abiiiiiieeesss.
Bertemu guru setiap hari, mendengarkan penjelasan mereka dan terkahir KERJAKAN TUGAS ! Iyaa itu tuh kerjaan gue setiap hari kalo di skola, kalo ngga slesai buat PR, klo PR belom slesai, dateng pag liat ke temen ckck makanan sehari hari banjeeett ckck

Tapi, sekarang gue bebaaaaass gue bebas dari semua itu dari omelan guru kalo dateng terlambar dari omelan guru kalo tugas belom dikerjain dari omelan guru kalo kelas gue bikin masalah.

Gue luluuuuuss. YEEEE gue LULUUUSS

Masa Depan gue ada didepan mata sekarang, dan gue harus mengejarnya. IYA !

Kelas gue MMB LULUS 99% karna ada satu hal yang buat temen gue ada yang ngga lulus, sedih liat murid dikelas gue kurang satu orang, ini kelulusan yang ngga sempurna menurut gue, ngga bisa lulus dan bebas bareng bareng, harusnya KITA MASUK BERSAM dan KELUARPUN HARUS BERSAMA...

Well, sekarang dia ngelanjutin sekolahnya skip satu tahun, yang harusnya 2 bulan lagi kita lulus, dia harus mengulang karna sesuatu hal. TETEP SEMANGAT TEMAN, KITA MENDUKUNGMU SLALU and Keep SMILE and Keep SPIRIT FOR YOU {}

Dan inilah gue dan MMB saat lulus kelulusan

 Yeess THIS MY FRIEND. IT'S MMB#13 :D
 

Yup, disana ada gue sama temen temen gue, kami tergabung dalam kelas yang namanya MULTIMEDIA B, yaa itu kelas gue.
Namanya mungkin asing bagi kalian yang anak SMA, yaiyalah secara gue sekolah di SMK.
Kelas gue di waliin sama Bpk. Samad yaa beliau biasa dipanggil babeh sama kelas gue, soalnya guru agama ini asli BETAWI man. haha
Dia gokil banget kalo ngajar, kalo lagi marah betawinya pasti keluar deh...
Maafkan kami pak, jika kami slalu memberi masalah dalam hidup bapak...

Kami lulus dari SMK, kami akan berpisah untuk menggapai cita-citanya masing-masing..
Yaa.. mungkin akan berpisah dalam waktu yang lama, tapi kita harus tetep berkomunikasi, karnaaa KOMUNIKASI itu sangat amat PENTING !
Walaupun kita ngga punya nomor HP yang lengkap, kita tetep bisa komunikasi lewat MMB BERBAGI, yup bener banget tetep harus bisa komunikasi. MMB BERBAGI itu adalah grup facebook anak-anak MMB, jadi ngga ada yang tau selain kami para awak MMB...

Gue bakal kangen kalian, MISS YOU MMB :*
Gapailah cita-cita kalian, saat kita bertemu, kalian harus sudah jadi orang SUKSES, aamiinn :))
LOVE YOU MULTIMEDIA#13 {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar